Cek coverage daerahmu sekarang!

5 Game Online Gratis Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Game online gratis android
Source: Fiberstream
Daftar isi
Merasa Konten Kami Bermanfaat? Jangan Lupa Share ke Temanmu.
WhatsApp
Facebook
Twitter
LinkedIn
Telegram

Perkembangan industri game terutama untuk mobile semakin pesat. Itulah kenapa banyak developer game menyasar pasar ini dengan memunculkan banyak game online gratis dengan gameplay dan visual yang menarik.

Nah, bagi kalian yang masih bingung game online seru yang bisa kalian mainkan di android. Kalian bisa menjadikan ini sebagai referensi.

Game Online Gratis Android Terbaik

Ada 5 referensi yang Fiberstream berikan untuk kalian coba. Berikut listnya;

1. Call of Duty: Mobile

Call of duty: Mobile
Source: Activission

Publisher game ini adalah Activision Blizzard dan TiMi Studio Group sebagai developernya. Game first-person shooter (FPS) ini bisa dimainkan secara gratis dan sangat diminati sejak dirilis pada 1 Oktober 2019.

Tidak hanya menyajikan aksi tembak-menembak yang intens, game online gratis Android ini juga menyediakan berbagai mode permainan yang menarik seperti Team Deathmatch, Domination, Hardpoint, Kill Confirmed, Search and Destroy, dan Gun Game.

Kesuksesan Call of Duty: Mobile tidak hanya dari angka unduhan yang mengejutkan dimana lebih dari 500 juta kali. Tetapi juga dari pendapatannya yang melampaui $1 miliar. Bahkan mereka juga meraih beberapa penghargaan bergengsi di BAFTA Games Award untuk kategori EE Mobile Game of The Year dan Best Mobile Game pada penghargaan The Game Awards.

2. FIFA Mobile

Game online gratis android
Source: FIFA

FIFA Mobile membawa impian setiap penggemar sepak bola menjadi kenyataan di ponsel mereka. Game ini memberikan kebebasan untuk membangun tim impian dengan mengumpulkan pemain dari berbagai liga dan klub terkenal di seluruh dunia. Bayangkan memiliki Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Neymar Jr dalam satu tim.

Selain memang sepak bola merupakan olahraga yang tidak pernah akan bosan untuk dimainkan. Game ini juga secara rutin melakukan update konten baru agar pemainnya tetap bisa menikmati gamenya. Pemain baru, liga hingga mode permainan terus diperbarui oleh developernya.

3. Genshin Impact

Genshin Impact
Source: Epic Games

Game online gratis selanjutnya ada Genshin Impact yang penggemarnya banyak sekali terutama di Indonesia. Mengusung genre role playing game (RPG), Genshin Impact bisa diterima dengan baik oleh banyak orang.

Genshin Impact bercerita mengenai dunia fantasi yang kaya dan megah bernama Tevyat yang terinspirasi dari mitologi Asia Timur. Anda akan bermain sebagai sosok misterius dari dunia lain yang disebut Traveler.

Sistem pertarungan menjadi daya tarik utama Genshin Impact. Anda bisa menggabungkan berbagai elemen seperti api, air, angin dan masih banyak lagi. Setiap kombinasi elemen akan memberikan damage dan keuntungan sendiri-sendiri.

Hal lainnya yang menjadi daya tarik Genshin Impact adalah dunianya yang luas dan kebebasan kepada para pemainnya. Kalian bisa menjelajahi setiap sudut yang ada di map dan bereksperimen menciptakan strategi terbaik kalian.

4. Mobile Legends: Bang Bang

Game online gratis android
Source: Mobile Legends

Tentu saja Mobile Legends: Bang Bang dari Moonton ini menjadi salah satu game online gratis Android terbaik yang wajib masuk ke dalam daftar. Game ini banyak sekali penggemarnya terutama di Indonesia.

Dengan genre Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), Moonton berhasil memikat hati banyak orang untuk memainkan Mobile Legends. Selain karena gameplay, Moonton juag aktif untuk memberikan update mengenai hero baru yang bisa dimainkan.

Sistem permainan juga dibuat balance dengan maintenance rutin dari Moonton. Sehingga setiap maintenance anda akan beradaptasi kembali dengan hero lainnya.

Salah satu yang membuat game ini menjadi begitu besar juga komunitasnya yang kuat. Moonton selaku developer juga membuat turnamen berskala internasional.

Hal ini membuat banyak orang yang berjiwa kompetitif suka memainkan game ini. Bahkan Mobile Legends bukan hanya sebagai sarana hiburan saja saat ini. Namun juga membuka lapangan kerja baru dimana orang bisa menghasilkan banyak uang dengan cara menjadi pro player ataupun melakukan streaming di berbagai platform.

5. Stumble Guys

Game online gratis android
Source: Steam

Game online gratis Android terakhir yang wajib kalian coba mainkan adalah Stumble Guys. Game yang mirip dengan Fall Guys di versi PC ini menawarkan gameplay sederhana yang penuh kegembiraan.

Keunikan utama dari Stumble Guys terletak pada aspek multiplayer-nya. Anda bukan hanya berusaha melewati rintangan, tetapi juga bersaing dengan puluhan pemain lain dalam satu ronde. Favorit banyak pemain, termasuk kami, adalah tantangan di Pivot Rush, di mana kecepatan dan ketepatan menjadi sangat penting.

Terdapat sistem piala dan exp yang membuat banyak orang terus-menerus memainkan game ini. Kalian yang terleminasi di ronde kedua dan ketiga juga tetap akan diberikan exp namun sesuai porsinya. Itulah kenapa banyak orang yang berusaha untuk menjadi juaranya.

Meskipun ditujukan untuk anak-anak, menariknya game ini justru dimainkan oleh berbagai usia. Banyak orang dewasa yang juga memainkan game ini sebagai Pelepas stress setelah bekerja. Untuk anda juga bisa memainkan game ini bersama keluarga untuk menciptakan suasana hangat dirumah.

Itulah 5 game online gratis android yang bisa anda coba mainkan.

Bisa digunakan sebagai area banner promo dari layanan Fiberstream. ukuran rekomendasi square 200×200, 250×250, 300×250 atau 300×600.

Baca Juga

Lyto, Pioner Industri Game Online di Indonesia

Nvidia Studio Aplikasi untuk Gamer dan Industri Kreatif

5 Game Online Gratis Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Mengenal VPN dan Manfaatnya untuk Privasi Online

Mengenal Chatgpt dan Cara Memakainya

Artikel Terkait
Lyto

Lyto, Pioner Industri Game Online di Indonesia

Andi Suryanto merupakan pendiri perusahaan Lyto yang menjadi...
Nvidia Studio

Nvidia Studio Aplikasi untuk Gamer dan Industri Kreatif

Nvidia Studio mendorong batas kreativitas terutama di industri...
Game online gratis android

5 Game Online Gratis Android Terbaik yang Wajib Dicoba

Perkembangan industri game terutama untuk mobile semakin pesat....
apa itu VPN

Mengenal VPN dan Manfaatnya untuk Privasi Online

Perkembangan dunia digital yang serba terhubung satu sama lain...
Chatgpt

Mengenal Chatgpt dan Cara Memakainya

Perkembangam kecerdasan buatan (AI) semakin pesat, salah satunya...
character AI

Cara Menggunakan Character AI dan Fiturnya

Sejak teknologi internet semakin berkembang dan kecepatannya...

Permata Virtual Account

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran menggunakan Permata Virtual Account

Akulaku Paylater

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran melalui Akulaku Paylater

Indomaret

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran melalui Indomaret

Alfa Group

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran melalui Alfamart

GoPay

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran menggunakan GoPay

Shopee Pay

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran menggunakan Shopee Pay

Pos Indonesia

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran melalui Pos Indonesia

Mandiri Virtual Account

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran menggunakan Mandiri virtual Account

BNI Virtual Account

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran menggunakan BNI virtual Account

BRI Virtual Account

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran menggunakan BRI virtual Account

BCA Virtual Account

Cara pembayaran

Cara mudah melakukan pembayaran menggunakan BCA virtual Account